Sunday, December 15, 2013

Sajak "Bertemu Cinta"


Sajak


BERTEMU CINTA

aku tak tahu kalau aku bisa sangat memenuhi hatimu
seperti kuncup mawar yang mulai bermekaran
ternyata itulah artiku untukmu
aku bahagia, sangat bahagia dan aku tak bisa melukiskannya

ketika aku pergi meninggalkanmu
sorot matamu selalu tak bisa membuatku lupa
betapa aku merasa ada yang tertinggal disini, didalam hatiku
dan kaupun memanggil namaku, menyentuh tepat di dalam sanubariku

tak akan kulepaskan, rasa rindumu yang sudah bergemuruh itu
menyatu dalam hembusan angin dan berubah menjadi lingkaran topan
siapa yang sangka akan jadi begini, rasa rindumu begitu dalam
hingga aku terkejut betapa berharganya aku untukmu

aku tak tahu kalau aku sangat memenuhi hatimu
seperti kembang api yang meletup-letup di langit malam
begitu indah dan membuat pipiku merona
hatiku bergemuruh melihat bara cinta yang sepanas sengatan Matahari itu

akan ku raih senja dan kukantongi di dalam relung hatiku
ketika kita bertemu, akan kuberikan lengkap dengan cahaya emasnya
sebagai rasa terima kasih karena telah mencintaiku
kau selamanya, yang terindah dan luar biasa...

No comments:

Post a Comment